Giring Opini Publik, Sekelompok Orang Rusak Nama Baik PPK 3.5

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysaty.com - Staf PPK 3.5 Satker PJN Wilayah lll, Sumatera Utara, Ariel Hutauruk, menyebut ada sekelompok orang sengaja merusak nama baik PPK 3.5 Satker PJN Wilayah lll, Firman Hutauruk.

Pembunuhan karakter dilakukan dengan cara memelintir perkataan Firman Hutauruk saat menerima massa demonstrasi di kantornya, Jumat (10/9/2021) lalu.

Demikian disampaikan Ariel kepada Wartawan saat ditemui di Jalan Supomo, Desa Mudik, Kecamatan Gunungsitoli, Kamis (14/10/2021).

Ariel menerangkan, terkait pemberitaan sejumlah media yang menuliskan PPK 3.5 Satker PJN Wilayah lll menghina masyarakat dan daerah Nias tidak benar.

"Menurut kami, mereka menggiring opini publik di media sosial facebook untuk merusak nama baik Firman Hutauruk, sekaligus berupaya memprovokasi masyarakat", kata Ariel.

Ariel menjelaskan, bahwa diduga kuat tindakan sekelompok orang itu sengaja dilakukan demi maksud dan tujuan yang tidak baik.

"Tidak benar Firman Hutauruk menghina masyarakat dan daerah Nias. Kami berharap, masyarakat tidak terprovokasi dengan tindakan sekelompok orang tersebut", ujar Ariel.

Diakhir keterangannya, Ariel menyampaikan pihaknya berencana membawa tindakan sekelompok orang itu ke ranah hukum.

"Kami akan laporkan ke polisi. Karena tindakan mereka sudah di luar batas kewajaran", tandas Ariel. (ds/Ris)

Share:
Komentar

Berita Terkini