Dukung Program Pemerintah, Koramil 04/TL Damping Warga Ikuti Vaksinasi

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Guna mendukung program pemerintah dalam Vaksinasi Nasional, seluruh unsur pemerintah, TNI dan Polri terus mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam pelaksanaan vaksinasi.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 04/TL Serka Jonnatalius Sembiring ikut mendampingi warga binaannya dalam program vaksinasi masal.

Kegiatan vaksinasi massal ini diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Dairi bertempat di Puskesmas Gunungsitember, Kecamatan Gunungsitember, Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan vaksinasi secara masal tersebut mendapatkan apresiasi dari Pangdam 1/BB dan Kapolda Sumut, serta masyarakat sangat antusias mengikuti paksin tersebut. Hal ini menjadi barometer keberhasilan menghilangkan momok masyarakat karena takut divaksin.

Babinsa menuturkan ibu - ibu dan bapak - bapak ini adalah perangnya kita melawan wabah virus covid - 19 jangan sampai perjuangan kita melawan virus ini menjadi sia-sia. Kita harus terus melawan jangan sampai lalai. 

Maka kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan diantaranya pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak serta ikut serta divaksin. Supaya wabah virus ini cepat  berlalu. Hal ini adalah upaya yang kita lakukan dalam memerangi virus covid 19.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini