Dua Bar di Lokalisasi Bukit Maraja Dilahap Sijago Merah

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Fitri Bar dan Rindu Bar di kompleks Lokalisasi Bukit Maraja yang terletak di Huta III Nagori Marihat Bukit Keamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara terbakar, Kamis (30/9/2021) malam sekira pukul 22.30 WIB. 

Api diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik dari salah satu bar. Meski tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian ditafsir hingga ratusan juta rupiah.

Dari keterangan yang diperoleh, api pertama kali terlihat dari Cindi Bar milik Rismawari Br.Tumanggor alias Mak Cindi (39).

Saat itu, warga ketepatan melintas berteriak kebakaran sehingga Mak Cindi keluar dari Bar nya dan melihat ruangan tengah Bar sudah terbakar. 

Warga setempat berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, namun api semakin membesar dan melahap seluruh bangunan.

Bahkan, api merambat ke Fitri Bar milik Fitri Ermawati br Perangin-angin (32). 

Api baru bisa dipadamkan satu jam kemudian, setelah warga dibantu petugas Pemadam Kebakaran turun kelokasi kejadian.

Personil piket Polsek Bangun yang menerima laporan kebakaran, langsung datang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sementara itu,  Kapolsek Bangun AKP L.S Gultom SH yang menerima kabar terjadinya kebakaran langsung gerak cepat memberikan bantuan sembako kepada kedua pemilik Bar, Rismawari Br.Tumanggor alias Mak Cindi dan Fitri Ermawati br Perangin-angin, Jumat (01/10/2021)

"Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran itu, melainkan kerugian material sekitar Rp 200 Juta. Kita juga sudah berikan bansos dari Bapak Kapolres Simalungun kepada kedua pemilik Bar itu,"pungkas Kapolsek Bangun AKP L.S Gultom SH.(ES)

Share:
Komentar

Berita Terkini