Camat Labuhandeli Serahkan Bantuan Keluarga Besar Bupati Deliserdang Pada Anak Yatim Piatu Desa Karang Gading

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Guna meringankan beban ekonomi para anak yatim piatu, keluarga besar Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan memberikan bantuan beras kepada anak yatim piatu Desa Karang Gading, Kecamatan Labuhandeli, Jumat (15/10/2021).

Selain dihadiri Camat Labuhandeli turut juga Sekcam Muhammad Topan, Kepala Desa Karang Gading AL Munir SPD, Tokoh Agama Mutawali, Staf Urusan Rumah Tangga Bupati Osema dan Anak anak yatim piatu se Desa Karang Gading.

Kegiatan pemberian bantuan beras tersebut dilaksanakan di aula Kantor Desa Karang Gading. Bantuan keluarga besar Bupati Deli Serdang langsung diserahkan oleh Camat Labuhan Deli Marjuki.S.Sos MAP. Selain beras Camat Labuhandeli Majuki juga memberikan bantuan uang lauk pauk bagi anak yatim piatu.

Camat Labuhan Deli Marjuki dalam kata sambutannya mengatakan bantuan beras yang diberikan ini berasal dari Bupati Deli Serdang dan keluarga besar Bupati.

Bantuan ini terus dilakukan Bupati dan keluarga kepada seluruh warga Deli Serdang, untuk Kecamatan Labuhandeli sudah yang kesekian kalinya.

Camat berharap, bantuan ini dapat sedikit meringkan beban ekonomi saudara - saudara kita.

Osema staf urusan Rumah tangga kantor Bupati mengatakan dirinya ditugaskan oleh keluarga besar Bupati Deli Serdang hanya untuk menyampaikan Amanah  menyalurkan bantuan kepada anak anak yatim dan langsung kepada yang menerima.

Sementara itu, Kepala Desa Karang Gading Al Munir dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada  Bupati dan keluarga besarnya semoga dengan bantuan ini anak anak yatim Piatu di Desa Karang Gading akan lebih semangat dan tidak kecil hati.

Kami mendoakan semoga keluarga Besar Bupati Deli Serdang diberi kemurahan Rezeki dan sehat selalu.

Kegiatan pemberian bantuan ini berjalan lancar dan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan dari pemerintah.(Her)

Share:
Komentar

Berita Terkini