Babinsa Koramil 04/TL Bersama Gapoktan Sepetra Desa Bakal Julu Merayakan Ulang Tahun Ke - 6

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi Serka Imanuel Ginting bersama Pemerintahan Desa Bakal Julu melaksanakan acara perayaan ulang tahun ke 6, Gabungan dari 12 Kelompok Tani yang ada di Desa Bakal Julu, Kec. Siempat Nempu Hulu, Kab. Dairi yang tergabung dalam wadah Gapoktan Sepetra. 

Kegiatan acara, ulang tahun Gapoktan ini juga dihadiri oleh Kabid Pertanian Kab. Dairi Suka Edah Angkat, Camat Siempat Nempu Hulu, Kades Bakal Julu Lambok Manalu, Kordinator PPL Kec. Siempat Nempu Hulu Nurmidah Manik dan pengurus 12 Kelompok Tani beserta anggota perwakilannya.

Acara yang dibuat Panitia sangat sederhana seperti potong kue ulang tahun, Cerdas Cermat sepintas, pameran hasil pertanian dan hasil kerajinan anggota dari masing masing Poktan serta pemilihan juara kerajinan dan juara  hasil pertanian oleh Panitia. 

Serka Imanuel Ginting selalu Babinsa di wilayah Desa Bakal Julu dalam sambutannya menyampaikan, agar seluruh anggota yang tergabung dalam Gapoktan Sepetra tetap kompak, saling asah dan asih berbagi pengalaman ilmu yang didapat serta selalu berfikir untuk memajukan Kelompok Taninya dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan para anggota Poktannya sehingga warga Desa Bakal Julu menjadi sejahtera.

Juga menyampaikan bila ada kendala dalam usaha pertanian dan kegiatan poktan yang sedang dilaksanakan, agar utamakan bermufakat menyelesaiksnnya bila juga belum menemukan solusi kami Babinsa Koramil 04/Tigalingga siap memberikan pendampingan serta memfasilitasi dgn kordinasi intansi terkait agar permasalahan dapat teratasi. 

Ketua Panitia sekaligus Ketua Gapoktan Sepetra Helper Sitohang mengucapkan terimakasih kepada TNI melalui Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi atas peran pendampingan Poktan yang ada di Desa Bakal Julu.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini