APPARA Siap Kolaborasi Sukseskan PON 2024 di Sumut dan Aceh

Dibaca:
Editor: dicky irawan author photo
Pon 2024


Dailysatu.com- Sumatera Utara (Sumut) bersama Aceh akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) di tahun 2024 mendatang. Para pelaku Event Organizer (EO) yang tergabung dalam Asosiasi Perusahaan Penyelenggara dan Pelaksana Acara (APPARA) pun siap berkolaborasi menyukseskan PON 2024 tersebut.

Mengingat, para pelaku EO di Sumut, khususnya di Kota Medan banyak yang sudah mengerjakan pagelaran yang berstandard nasional bahkan international.

"Kita sangat berharap bapak Edi Rahmayadi selaku Gubernur Sumatera Utara kelak melibatkan para pelaku industry kreatif/ Event Organizer yang berasal dari putra putri Sumatera Utara khususnya. Ide kreatif serta perlengkapan produksi event yang dimiliki pelaku EO di Sumut juga tak kalah canggih dengan ibu kota," jelas Kepala Bidang (Kabid) Humas APPARA, Muhammad Aulia ST, Minggu (17/10/2021).

Selaku salah seorang pemilik EO di Kota Medan, Muhammad Aulia ST menyakini dominasi keterlibatan pelaku EO di Sumut tidak akan mengecewakan. Mengingat, para pelaku EO di Sumut sudah pasti akan menjunjung tinggi visi misi "Sumut Bermartabat".

Terlebih lagi, APPARA atau lebih dikenal dengan asosiasinya para EO se indonesia yang berkantor pusat di Kota Medan, Sumut ini akan menjadi beban moral yang sangat besar bagi APPARA untuk menjaga nama baik Sumut.

"Kami akan sesegera mungkin menghadap Pak Gubernur Sumatera Utara untuk beraudiensi, agar dapat memberikan rancangan ide untuk mensukseskan event besar tersebut. Sehingga kita akan membantu merancang, mulai dari penyambutan kedatangan para atlit dan turis domestik, seremonial pembukaan acara, pagelaran kompetisinya, seremonial penutupan bahkan sampai kepulangan para atlit. Semuanya, akan kita buat berkesan. Untuk itu perlu rancangan yang cukup detail, demi menghindari kesalahan dalam pelaksanaannya. Sehingga "Sumut Bermartabat" betul- betul dirasakan oleh para atlit dan turis. Itulah harapan kami," pungkasnya. (DS/ Dik)

Share:
Komentar

Berita Terkini