ALAMP AKSI Laporkan Dugaan Korupsi Proyek Pembangunan PKS PTPN IV Timur di Madina

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Anti Korupsi (PB ALAMP AKSI) resmi melaporkan dugaan korupsi di PTPN IV terkait proyek pembangunan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) timur di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Provinsi Sumatera Utara (Sumut) pada tahun 2014 silam.

Para aktifis penggiat anti korupsi ini melaporkan kasus tersebut ke Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

Eka Armada Danu Saptala, SE pengurus besar PB ALAMP AKSI kepada wartawan mengatakan dalam perjalanannya pihaknya mendapatkan informasi bahwa pihak Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara diduga telah menetapkan tersangka terkait dugaan korupsi tersebut diatas. Namun, diduga oknum yang ditersangkakan hanyalah oknum bawahan, disinyalir adanya keterlibatan para pejabat puncak.

"Saya sudah laporkan kasus itu ke Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) pada, Selasa (12/10/2021). Laporan kami nomor : 302/PB/ALAMP_AKSI/MP/B/X/2021 telah diterima Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP/Kejatisu) oleh Putri" sebut Eka Armada Danu Saptala, S.E pengurus besar PB ALAMP AKSI pada, Rabu (20/10/2021) di Medan.

Pengurus besar PB ALAMP AKSI meminta penegak hukum, khususnya Kejatisu agar kiranya memproses laporan dugaan korupsi pembangunan PKS timur di Madina.

"Kami akan terus mengawal proses yang dilakukan Kejatisu atas apa yang telah kami laporkan, bilamana tidak ada proses sama sekali oleh Kejatisu atas laporan kami 'Mohon Pengembangan Kasus', maka kami akan mengambil langkah lain" tegasnya. (ds/zulharahap)

Share:
Komentar

Berita Terkini