Warga Jalan Siombak Kembali Blokir Jalan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Untuk kedua kalinya warga yang berada di Jalan Siombak, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan Sumatera Utara melakukan blokir jalan, Jumat 24 September 2021 sore.

Pengamatan wartawan dilokasi, warga memblokir jalan masuk dengan cara meletakan ban dan kayu, sehingga akses jalan tertutup masuk truk - truk trailer.

Akibatnya, kemacetan Jalan besar Marelan Raya tak terelakan. Ditambah lagi, para supir truk kabur dengan meninggalkan mobil - mobil mereka ditengah jalan.

Rahmafatmi warga sekitar  yang ditemui mengatakan, aksi blokir jalan ini karena warga protes banyak truk - truk besar masuk ke lingkungan mereka.

"Warga protes karena banyaknya truk - truk besar yang masuk melewati lingkungan kami,  sehingga tak jarang menimbulkan abu dan rumah warga rusak,"ucapnya.

Lanjut Rahma, warga sudah melaporkan masalah ini kepada pemerintah setempat agar melakukan tindakan terhadap depot - depot tersebut.

"Sudah lama kami menahankan derita ini, kalau ini terus berlangsung kami yang merasakan. Belum lagi sering terjadi kecelakaan dilingkungan kami,"sebutnya.

"Kami berharap, Pemko Medan memindahkan depot - depot tersebut dari lingkungan kami karena sudah meresahkan,"tambahnya.

Sementara itu, terlihat Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari SH beserta personil turun kelokasi untuk menenangkan warga.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini