Tumpukkan Sampah di Pasar Sipagimbar Timbulkan Bauk Busuk

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Warga yang hendak ke Pasar Sipagimbar terpaksa harus menahan napas, pasalnya sampah yang berserakan dan menimbulkan bau tak sedap terlihat utamanya di sisi Jalan Pendidikan Pasar Sipagimbar Kec. Saipar Dolok Hole.

Tumpukan sampah itu berasal sisa sayur dan barang busuk sisa dagangan penjual.

Ironisnya sudah tiga pekan tumpuhkan sampah tersebut tidak juga diangkut, sehingga Bauk Busuk yang ditimbulkam sangat menggangu.

Hasibuan salah satu pedagang mengatakan, pihaknya bingung dengan manajemen Pasar Sipagimbar. Yang tega membiarkan  para pedagang menghirup bau tidak sedap setiap hari karena sampah tidak dibersihkan.

" Saya sudah mohonkan agar sampah tersebut segera dibersihkan tiap selesai pekan hari Sabtu agar tidak bau, karena saya juga sudah membayarkan pajak kios saya sebesar Rp. 27.500/bulan dan sudah termasuk biaya kebersihan. Belum lagi uang kebersihan dari pedagang mingguan yang berjualan saat pekan saja," ungkapnya.

Sementara itu, pihak pengelola Pasar Sipagimbar belum bisa dikonfirmasi wartawan mengenai tumpuhkan sampah tersebut.(ds/Erry Takah)

Share:
Komentar

Berita Terkini