Sempat Tenang Aksi Tawuran Dua Kubu Pemuda Kembali Pecah di Medan Labuhan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com  - Setelah sekian bulan masyarakat yang ada di Pekan Labuhan tidak cemas dengan aksi tawuran.

Kali ini, aksi tawuran dua kubu pemuda kembali pecah di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan Sumatera Utara, Minggu 5 September 2021 sekitar pukul 01.00 dini hari.

Aksi tawuran dua kubu pemuda ini melibatkan warga lingkungan 24 dan 25 melawan pemuda lingkungan 22 dan 23 Kelurahan Pekan Labuhan yang saling berdekatan.

Aksi tawuran dipicu, aksi balas dendam lantaran adanya salah satu pemuda lingkungan 22 yang dipukuli warga.

Pengamatan wartawan dilokasi aksi tawuran, kedua kubu yang terlibat aksi tawuran saling serang dengan menggunakan batu dan senjata tajam.

Aksi tawuran sempat berlangsung selama satu jam, petugas Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan yang menerima informasi langsung turun kelokasi dan membubarkan aksi tawuran.

Kepala lingkungan 25 Rahim mengatakan, aksi tawuran disebebakan salah paham akibat adanya remaja yang diamuk warga. kubu pemuda ini melibatkan warga lingkungan 24 dan 25, melawan pemuda lingkungan 22 dan 23 yang saling berdekatan.

"Tadi ada seorang pemuda yang dipukuli warga, jadi kawan - kawannya gak terima terjadilah aksi tawuran,"ucapnya.

Aksi tawuran dapat dibubarkan oleh petugas kepolisian, dan kondisi lokasi tawuran sudah kembali normal.

"Hampir satu jam juga mereka saling serang, setelah polisi datang massa langsung lari bubar bang,"cetusnya.

Terlihat pasca aksi tawuran, Batu dan pecahan kaca berserahkan dilokasi. Pihak kepolisian juga terlihat masih berjaga dilokasi mencegah aksi tawuran lanjutan.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini