Sambut Dua Dekade Partai Demokrat, Anggota DPRD Deli Serdang Gelar Baksos

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Dalam rangka menyambut hari jadi Partai Demokrat yang ke 20, Anggota DPRD Deli Serdang dr.H. Syoufi Rizal Husni Mars bersama  Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Kecamatan Labuhandeli, Kabupaten Deli Serdang yang di Ketuai oleh Sugiadi A.Md didampi Sekretaris Misrianto menggelar Bhakti Sosial (Baksos), Selasa 7 September 2021.

Kegiatan bhakti sosial tersebut digelar dengan mendatangi rumah masyarakat (home visite) yang berdampak akibat pandemi 19 di Kecamatan Labuhandeli.

Adapun kegiatan bhakti sosial tersebut yakni pemeriksaan kesehatan dan pemberian sembako.

dr.H. Syoufi Rizal Husni Mars kepada wartawan mengatakan, dengan memanfaatkan momen HUT Partai Demokrat ke 20. Pihak berupaya berbuat bagi masyarakat, hal ini sesuai dengan instruksi yang di amanatkan oleh Ketua Umum PD Agus Harimukti Yudoyhono (AHY) kepada seluruh Kader PD diseluruh tanah air.

Partai Demokrat hadir guna membantu meringankan beban masyarakat saat terjadinya gejolak ekonomi yang tidak menentu akibat dampak covid 19 (sense of crisis).

Lebih lanjut disampaikan dr.H. Syoufi Rizal Husni Mars dalam kegiatan tersebut, pihaknya mengadakan pengobatan gratis yang meliputi pemeriksaan kadar gula darah, tekanan darah, pemeriksaan mata, pembagian masker gratis dan penyulahan tentang PHBS (Perilaku Hidup Bersih Sehat) di saat New Normal.

Selain itu, pihaknya juga memberikan Sembako berupa beras, minyak makan dan gula.

Pemberian bantuan sembako ini dilakukan bukan hanya kepada warga tapi juga kepada pekerja informal seperti tukang becak odong dan pekerja lainnya.

Dalam kesempatan ini, dr.Syoufi berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan ikuti protokol kesehatan agar terhindar dari bahaya Covid 19.

Pengamatan wartawan, kegiatan tersebut tetap dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini