Ringankan Beban Warga, Auto2000 Pancing Bagikan Sembako

Dibaca:
Editor: dicky irawan author photo


Dailysatu.com- Sejak dibangun pada 2013, PT Astra International Tbk.-TSO (Auto2000) Medan Pancing tidak hanya berkonsentrasi pada penjualan unit mobil, servis dan penjualan sparepart saja tetapi juga memiliki tanggungjawab sosial terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.

Sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) pada masa pandemi Covid19, Auto2000 Pancing berbagi kepada warga terdampak pandemi Covid19 di sekitar Kelurahan Indra Kasih, Medan, Sumatera Utara.

Kepala Cabang Auto2000 Medan Pancing, Dodi Herwindo mengatakan, kegiatan CSR ini lebih berorientasi kepada kepedulian kepada sesama dan lingkungan dengan tindakan nyata yang merupakan salah satu wujud implementasi budaya Catur Dharma yang wajib dilakukan baik oleh perusahaan maupun karyawan.

 “Kepedulian terhadap sesama harus menjadi gaya hidup yang harus diimplementasikan oleh perusahaan dan karyawan Auto2000 Pancing, membantu sesama merupakan sebuah kewajiban. Lewat kegiatan CSR kali ini kami fokuskan kepada warga sekitar yang terdampak pandemi Covid19," jelas Dodi, Rabu (8/9/2021).

Dodi mengharapkan bantuan tersebut bisa meringankan beban warga sekitar. "Kita berharap pandemi ini segera berakhir, tentunya dengan selalu mengikuti apa yang menjadi arahan dari pemerintah” ujar.



Kegiatan CSR tersebut secara rutin dijalankan oleh Auto2000 Pancing, pada 2020 lalu. Auto2000 Pancing bekerjasama dengan BABINSA dan pihak kelurahan menggelar beberapa kegiatan seperti pembagian Sembako, sumbangan hewan kurban dan lain- lain.

Di masa pandemi Covid 19 ini, Auto2000 Pancing juga tetap melayani kebutuhan  kendaraan Toyota baik penjualan dan pelayanan service dengan mengedepankan protokol kesehatan, serta memastikan kondisi semua karyawan dalam keadaan sehat dan sudah mendapatkan vaksin lengkap. 

Diketahui, Auto2000 Pancing yang beralamat di Jalan Williem Iskandar Nomor 29, Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera (Telp ; 061 - 662 2000 ) Utara ini

merupakan salah satu Main Dealer Toyota di Kota Medan. (DS/ Dik)

 

Share:
Komentar

Berita Terkini