Pomal Dan Intel Lantamal I Belawan Grebek Lokasi Pesta Narkoba Serta Perjudian Di Benteng Sungai Deli

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Menindak lanjuti adanya info dari masyarakat yang menyebutkan bahwa didaerah kawasan benteng Sungai Deli, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan sering merapat kapal -kapal kecil yang di sinyalir membawa Narkoba dan memasuki pondok-pondok yang diduga tempat transaksi dan pesta Narkoba serta perjudian yang sangat meresahkan masyarakat.

Berdasarkan informasi tersebut, Tim Pomal dan Tim Intel Lantamal I yang dipimpin Danpomal Lantamal I Letkol Laut (PM) Desy Arnaz, S.A.P.,M.Tr.Opsla yang bertindak melaksanakan penggrebekan ke lokasi pesta narkoba Kawasan Benteng Sungai Deli, Senin (06/09/2021).

Kepada wartawan Letkol Laut (PM) Desy Arnaz, S.A.P.,M.Tr mengatakan, hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut adanya laporan masyarakat yang resah dengan aktifitas peredaran narkoba dan perjudian.

"Dengan melakukan penggerebekan dadakan ini, kita berhas mengamankan dua orang pria  sedang mengkonsumsi narkoba, kedua warga yang berhasil diamankan masing - masing berinisial MCA (21) dan ZN (49). Sementara 3 orang lainnya berhasil melarikan diri dengan melompat ke sungai,"ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan Desy Arnaz, elain berhasil mengamankan sejumlah orang pihaknya juga berhasil menemukan sejumlah barang bukti.

"Barang bukti yang diperoleh 1 paket sabu, jarum suntik baru 33 buah, jarum suntik yang sudah digunakan 79 buah, plastic paket sabu 5 buah, 1 kantong alat sedotan, pipa bong 4 buah, timbangan sabu 4 unit, Bong sabu sebanyak 43 buah, alat perjudian sebanyak 41 unit Dindong kecil, 3 unit dindong meja ikan,"jelasnya.

"Ada juga kita temukan Sepeda motor 3 unit, 6 Botol minuman keras, Sajam berupa Pedang  5 buah,"tambahnya.

Seluruhnya barang bukti dan pelaku yang berhasil diamankan dibawa ke Mako Lantamal I.

"Setelah kita data, kita akan serahkan seluruhnya kepada pihak Polres Pelabuhan Belawan guna pemeriksaan lebih lanjut,"terangnya.

Sementara itu, warga sekitar yang menyaksikan penggerebekan tersebut sangat senang dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI AL Lantamal I Belawan, yang telah membantu mereka menghentikan kegiatan terlarang yang sangat meresahkan masyarakat sekitar.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini