Persoalan Banjir dan Tenda STM Menjadi Pokir Reses Tahunan Legimun

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Permasalahan Banjir akibat hujan deras yang mengguyur beberapa pekan terakhir menjadi Pokok Fikiran (Pokir) Reses Tahunan anggota DPRD Deli Serdang, Legimun,S.Pd  yang disampaikan masyarakat Desa Klambir Kecamatan Hamparan Perak, pada Rabu ( 22/9/2021).

Adapun kedatangan Legimun,S.Pd yang duduk di Komisi IV DPRD Deli Serdang ke Desa Klambir tersebut merupakan kunjungan Reses Tahunan Hari ke 2 yang digelar selama 5 hari berturut-turut mulai 20-25 September 2021.

Tak hanya permasalahan banjir yang dibahas, Tenda STM pun disampaikan keluhan warga dihadapan Legimun,S.Pd yang kini menjabat Ketua Fraksi Partai Nasdem.

Kedatangan Legimun,S.Pd disambut hangat ratusan warga dan  simpatisan yang menghadiri acara reses tersebut, juga turut hadir Kepala Desa Klambir, Bustami yang menyambut reses Dapil 5, Legimun,S.Pd tepat pukul 14.00 WIB.

Ketua Pelaksana Reses,Ibrahim mengatakan, banyak warga yang datang turut menghadiri reses tahunan Legimun,S.Pd selaku anggota DPRD Deli Serdang ini guna menyampaikan aspirasinya.

Diakhir acara Legimun,S.Pd mengatakan, permasalahan banjir akan disampaikan ke Dinas terkait dan mengenai tenda STM Insyaallah akan saya bantu.

Kunjungan Reses ditutup dengan  membagikan beras 5 Kg dan nasi kotak kepada Warga yang hadir. (Zoel)

Share:
Komentar

Berita Terkini