Pengurus PBSI Gunungsitoli Dilantik, Putra: Kami Siap Menerima Kritikan!

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, resmi dilantik, Senin (27/9/2021). Putra Hidayat Zebua terpilih menjadi ketua.

Pelatikan yang dihadiri Sekda Kota Gunungsitoli itu berlangsung di aula lantai ll kantor Walikota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kecamatan Gunungsitoli.

Kepada wartawan, Putra Hidayat menyebut kepengurusan PBSI yang dipimpinnya berkomitmen menghimpun klub-klub bulutangkis di Kota Gunungsitoli demi memajukan cabang olahraga tersebut.

“Saya berharap, kepengurusan PBSI ini menjadi wadah sekaligus jawaban bagi insan pecinta bulutangkis di Kota Gunungsitoli dalam meningkatkan dan mengembangkan bakatnya", kata Putra.

Putra Hidayat yang juga Anggota DPRD Kota Gunungsitoli itu menyampaikan, kepengurusan PBSI dipimpinnya akan membuka mata dan telinga terhadap kritikan yang membangun.

"Segala kritikan tentu menjadi motivasi bagi kami selama memimpin. Sehingga cabang olahraga bulutangkis di Kota Gunungsitoli semakin maju dengan memberikan kontribusi positif", ujar Putra.

Sementara dalam sambutannya, Sekda Kota Gunungsitoli Ir. Agustinus Zega, mengharapkan kepengurusan PBSI yang baru dilantik segera berkonsolidasi bersama KONI Kota Gunungsitoli.

“Mewakili pemerintah daerah, syaa mengucapkan selamat dan sukses atas  pelantikan kepengurusan PBSI Kota Gunungsitoli. Semoga kepercayaan yang diberikan dapat dijalankan dengan penuh tanggungjawab", ucap Sekda. (ds/Ris)

Share:
Komentar

Berita Terkini