Pendeta GNKP Gunungsitoli Diminta Tingkatkan Kualitas Spritual

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Wakil Walikota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Sowa'a Laoli, SE, M.Si menghadiri Rapat Kerja (Raker) Pendeta GNKP Indonesia Ke-X.

Raker itu berlangsung hikmat di gedung Gereja GNKP Indonesia Distrik l, Jalan Sudirman, Kelurahan Pasar, Kecamatan Gunungsitoli, Rabu (22/9/2021).

Dalam sambutannya, Sowa'a berharap pendeta GNKP Indonesia Kota Gunungsitoli lebih meningkatkan kualitas spritual dan intelektual. Sehingga dapat menjawab kebutuhan jemaat.

"Mewakili pemerintah daerah, saya mengapresiasi pelaksanaan Raker. Saya percaya, ini menjadi momen strategis meningkatkan komunikasi antara pendeta", kata Sowa'a.

Menurutnya, pandemi Covid-19 memberikan pengalaman berarti bagi pendeta dan jemaat dalam pelayanan gereja. Dia berharap, pendeta dan jemaat GNKP Indonesia Kota Gunungsitoli ikut berperan memutus rantai penyebaran.

"Wabah ini mempengaruhi seluruh aspek kehidupan manusia baik dari sisi kesehatan, ekonomi, dan tata cara hidup. Untuk itu, saya berpesan agar kita semua mematuhi protokol kesehatan", ujar Sowa'a. (ds/Ris)

Share:
Komentar

Berita Terkini