Maling Dirumah Warga, Pasangan Tak Resmi Ini Digiring ke Polsek Labuhan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Andi (39) dan Pipi (38) pasangan diduga kumpul kebo ini diarak warga ke Mapolsek Medan Labuhan, Kamis 3 September 2021 sekitar pukul 15.00 WIB.

Pasalnya, pasangan yang tidak tetap tempat tinggalnya ini nekat mencuri dirumah milik Selamet (60) warga Komplek PTPN Pasar VI, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhandeli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kedua pelaku beraksi saat rumah korban dalam kondisi kosong, lantaran ditinggal pergi berobat.

Korban Selamet yang ditemui di Polsek Medan Labuhan mengatakan, dirinya baru pulang dari rumah anaknya di Tanjung Morawa.

"Aku tahunya pas pulang kerumah, aku lihat kondisi rumah sudah berantakan. Aku lihat barang - barang didapur uda hilang,"sebutnya.

Lanjut Selamet, dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut kepada tetangga dan kepala dusun.

"Ada tetangga yang lihat si perempuan lari sambil bawa tabung gas, kami sama warga langsung kerumah kontrakannya di pasar 7 garapan. Pas kami kesana kedua pelaku ada dirumah, dan saat ditanyakan keduanya mengaku kalau mereka yang mencuri,"cetus Selamet.

"Tadi sempat dipukul warga dia ( pelaku), tapi langsung diamankan babinkamtibmas dan Kadus. Dan langsung dibawa kesini,"tambahnya.

Sementara itu, Andi saat di Polsek Labuhan mengakui dirinya bersama kekasihnya yang mencuri dirumah korban.

"Iya aku yang nyuri bang, aku masuk rumahnya jam 4 pagi dengan cara mencongkel papan samping rumah. Sebagian barang - barangnya uda aku jual bang untuk makan,"ucapnya singkat.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini