Lima Atlet Asal Taput Perkuat Kontingen Sumut di Pon Papua XX 2021 Dilepas Bupati

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Bupati Tapanuli Utara (Taput), Drs Nikson Nababan MSi, diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra, Parsaoran Hutagalung, melepas atlet asal Taput untuk bergabung bersama Kontingen Provinsi Sumatera Utara menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2021, di Provinsi Papua, bertempat di Aula Martua Kantor Bupati, Tarutung, Senin (20/09/2021).

Sebanyak 5 Orang Atlet yang diberangkatkan untuk mengikuti 4 cabang olahraga, yaitu Berman Siahaan dan Firton Lumbantoruan pada cabor atletik, Saroha Lumbantobing pada cabor tinju, Manuel Siahaan pada cabor wushu dan Otta Silalahi pada cabor hoki. 

"Kita patut bersyukur karena putra-putri asal Taput turut berperan mewakili Sumut untuk bertanding di PON XX di Provinsi Papua. Ini merupakan kebanggaan kita semua, baik masyarakat maupun seluruh insan olahragawan di Taput," kata Parsaoran Hutagalung.

Parsaoran mengucapkan selamat bertanding kepada atlet Taput yang secara kualitas tentu tidak perlu diragukan lagi, karena untuk menuju itu tentu telah banyak melewati proses panjang dengan penuh semangat dan pengorbanan.

Lanjutnya, pemerintah juga selalu berusaha memberi dukungan dengan segala peluang yang bisa dilakukan. Termasuk berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi sehingga jelas apa yang diberikan dari Propinsi dan apa yang bisa ditambahkan dari Kabupaten. 

"Semoga potensi para atlet Taput semakin bisa menunjukkan kualitasnya, bukan hanya ditingkat nasional bahkan sampai tingkat internasional. Berikan yang terbaik bagi Sumut dan bawa harum nama Taput," harap Parsaoran.

Turut hadir dalam pelepasan tersebut, Asisten Administrasi dan Umum Binhot Aritonang, Kadispora Tonny L Simangunsong, Kadis Pendidikan Bontor Hutasoit, BPKPAD, dan pengurus KONI Taput. (ds/Bisnur Sitompul)

Share:
Komentar

Berita Terkini