Koramil 07/Salak Bersama Babinkamtibmas Melaksanakan Pendistribusian Pupuk Non Subsidi Untuk Warga

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Babinsa Desa Boangmanalu Sertu  Ramson Sitohang bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendistribusian bantuan  berupa Pupuk Urea non Subsidi Kepada warga yang bertempat di Desa Boangmanalu, Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat Mataram, Selasa (07/09/2021).

Di tengah tugas berat mengamankan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Covid-19, jajaran Koramil 07/Salak masih sempat melakukan upaya kemanusiaan berupa bakti sosial dengan mendampingi penyaluran bantuan Pupuk urea Non Subsidi kepada warga yang membutuhkan.

Pupuk urea disebar kepada masyarakat yang kurang mampu, dan untuk meningkatkan ketahanan pangan di wilayah masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, bantuan Pupuk tersebut diserahkan secara langsung oleh Anggota Koramil salak Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Boangmanalu Kecamatan salak Kabupaten Pakpak Bharat.

Pemberian bantuan pupuk urea tersebut merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah guna meringankan beban masyarakat.

Danramil 07/Salak Kapten Czi M.Tambunan menyampaikan agar bantuan dapat tersalur ke masyarakat dengan memberikan bantuan yang kiranya dapat digunakan selama masa PPKM mikro ini berlangsung sehingga dapat digunakan dalam pemenuhan kebutuhan.

Salah satu warga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Boangmanalu akan mendistribusikan nanti kepada warga yang  sekaligus  atas bantuan yang diberikan dan kiranya dapat membantu percepatan dalam pemulihannya.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini