Ketua Komisi I : Usut Aksi Pengrusakan di Medan Selayang

Dibaca:
Editor: dicky irawan author photo


Dailysatu.com- Aksi penyerangan yang dilakukan puluhan orang di kawasan Medan Selayang terhadap warung milik warga mendapat respon dari Ketua Komisi I DPRD Medan, Rudiyanto Simangunsong. Pihaknya meminta pihak Kepolisian untuk mengusut tuntas aksi penyerangan tersebut.

"Kita meminta kepolisian untuk mendalami persoalan dan memberikan rasa aman kepada warga ditengah pandemi covid-19 ini," ucapnya ketika ditanya wartawan di Medan, Senin (20/09/2021).

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Medan ini mengungkapkan, aksi pengrusakan terhadap warung milik warga bisa memberikan dampak buruk jika tidak segera ditangani. "Yang dirusak warung kecil milik warga yang merupakan tempat mereka mencari nafkah sehari-hari. Kita mendesak agar persoalan ini segera diungkap agar rasa aman hadir ditengah-tengah masyarakat," jelasnya.

Politisi Dapil I Kota Medan ini menegaskan, ada dugaan aksi ini dilakukan oleh Geng Motor. Jika ini benar, maka kita sangat prihatin, persoalan geng motor yang belakangan sudah tidak ada, kembali muncul lagi. " Ini Pekerjaan Rumah kita bersama, pihak Pemko Medan pihak Kepolisian dan tentunya kita masyarakat untuk peduli dengan keamanan lingkungannya," jelasnya.

Apapun motifnya, Rudiyanto menegaskan aksi pengrusakan ini tidak bisa dibenarkan. Untuk itu para pelaku harus segera ditangkap. (DS/ Dik)

Share:
Komentar

Berita Terkini