Kapolres Pelabuhan Belawan Tinjau Vaksinasi Santri Dan Pelajar di Hamparan Perak

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S. SIK,SH, MH melakukan peninjauan vaksinasi terhadap santri dan Pelajar di  Kec. Hamparan Perak Kamis 23 September 2021.

Dalam giat tersebut Kapolres didampingi Kabag Sumda Kompol Waskita, SE, SIK, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edwart Simamora, Kasat Binmas AKP Gunawan dan Kasi Humas Iptu Husni Ardi. 

Menurut Kapolres, kegiatan vaksinasi terhadap Santri dan Pelajar saat ini merupakan program utama vaksinasi demi mencegah penyebaran covid19. Anak berumur diatas 12 tahun sudah boleh mendapatkan vaksinasi menurut aturan pemerintah. 

"Jadi hari ini fokus kami dalam vaksinasi sasarannya adalah santri dan pelajar guna mempercepat proses belajar mengajar secara tatap muka sesuai anjuran pemerintah pusat dan Polda Sumut,"ucap Kapolres. 

Lanjut AKBP Faisal, dirinya sengaja meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar 

"Saya sengaja meninjau langsung vaksinasi di Hamparan Perak karena disini dilakukan vaksinasi terhadap santri dari Ponpes Darul Ikhsan dan SMK Tarbiyah dengan target 500 peserta vaksinasi,"sebut Kapolres. 

Menurut Kapolres, selain gelar vaksinasi di Hamparan Perak pihaknya juga melakukan vaksinasi bagi pelajar di Marelan dan Belawan.

"Selain di Hamparan Perak kami juga melaksanakan vaksin di SMAN 16 Medan dengan target 600 orang dan SMA Hang Tuah Belawan dengan target 500 orang,"ujar AKBP Faisal.

Sementara itu, pihak murid serta pengelola Ponpes dan sekolah yang dilakukan vaksinasi mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah memfasilitasi kegiatan vaksinasi terhadap santri dan pelajar di sekolah mereka.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini