Junita Sary Lubis 'Nakhodai' DPD PSI Labusel

Dibaca:
Editor: Romi Syah author photo


dailysatu.com- Junita Sary Lubis tokoh perempuan yang juga mantan kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan resmi menakhodai Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Labuhan Batu Selatan. 


Hari ini, Jum'at (17/9/2021), Junita mengumumkan secara resmi menjadi kader dari partai yang dipimpin oleh Plt Ketua Umum Bro Giring Ganesha.


Kepada awak media, Junita menyampaikan, hari ini secara resmi menjadi Ketua DPD PSI Kabupaten Labuhan Batu Selatan melalui penandatanganan MOU via zoom langsung di hadapan Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, Giring Ganesha. 


Menurutnya, alasannya memilih bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia adalah partai yang sesuai dengan cita-cita dan visi misi politiknya.


“Hari ini secara resmi saya bergabung menjadi  kader sekaligus ketua DPD PSI Labuhan Batu Selatan. Apalagi PSI merupakan partai baru, bersih, dan merupakan partai anak muda yang punya jiwa dan semangat muda dan tidak punya beban masa lalu," katanya. 


Mantan kader PDI Perjuangan ini menilai masuk ke parpol PSI merupakan satu-satunya cara untuk membawa perubahan di dalam masyarakat khususnya di Labuhan Batu Selatan.


Dimana selama ini ia mengaku sudah banyak memberikan kontribusi baik kepada partai nya yang lalu maupun untuk  kepala daerah  yang baru terpilih.


Melalui PSI, ia berharap dapat memberikan sebuah perubahan yang berarti bagi masyarakat. Disamping itu,  perempuan muda pengusaha ini menilai partai baru biasanya belum tercemar oleh beban dan dosa masa lalu sehingga harapan kedepan dapat terwujud.


"Saya siap membawa perubahan untuk Kabupaten Labuhan Batu Selatan, menjadikan masyarakat kedepan hidup lebih  sejahtera, baik pendidikan maupun kesehatan. "tegasnya. 


Wanita yang berprofesi sebagai pengusaha sekaligus aktif dalam berbagai organisasi, dihadapan Ketua Umum dan Ketua DPW PSI Sumatera Utara mengatakan, optimis pada Pemilu serentak 2024 mendatang menargetkan empat anggota legislatif di DPRD Kabupaten Labuhan Batu Selatan. 


"Saya siap berjuang untuk PSI dengan target empat kursi atau pimpinan DPRD, "tutupnya.(ds/rel)

Share:
Komentar

Berita Terkini