Indonesia Pasti Bisa Berikan Bantuan Kepada Lapas IIA Rantauprapat

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com -Indonesia Pasti Bisa berikan bantuan 1 unit bed medis, 2 unit oxygen concetrator, 5 unit oxymeter pada lembaga pemasyarakatan (Lapas) kelas IIA Rantauprapat.

Pemberian bantuan tersebut diwakilkan kepada Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Muhammad Rusli, SH. 

"Hari ini kita menyerahkan bantuan 1 unit bed medis, 2 unit oxygen concetrator, 5 unit oxymeter dari Indonesia Pasti Bisa. Penyerahan bantuan ini diwakilkan pada PMI Kabupaten Labuhanbatu,"uucap Ketua PMI Labuhanbatu Muhammad Rusli, SH Kamis (23/9/21).

Sebelumnya, lanjut ketua PMI, Indonesia Pasti Bisa juga memberikan bantuan berupa 7000pcs masker kepada lembaga pemasyarakatan kelas IIA Rantauprapat.

Penyerahan bantuan tersebut disambut baik oleh kepala lembaga pemasyarakatan (Kalapas) kelas IIA Jayanta, Amd, IP, SH, MH.

Terkait pemberian bantuan oleh Indonesia Pasti Bisa pada lapas tersebut ketua Bravo Lima Kabupaten Labuhanbatu Indra Mono atau biasa disapa akrab Incun ketika diminta tanggapannya mengapresiasi atas perhatian Indonesia Pasti Bisa yang telah memberikan bantuan kepada lembaga pemasyarakatan kelas IIA Rantauprapat.

"Saya mengapresiasi Indonesia Pasti Bisa yang telah memberikan bantuan kepada lapas kelas IIA Rantauprapat lewat perwakilannya dalam hal penyerahan bantuan tersebut diwakilkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI),"sebut Indra Mono. (ds/zulharahap)

Share:
Komentar

Berita Terkini