Horeee....Medan Tergenang Lagi

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Janji pasangan Walikota dan Wakil Walikota Medan Bobby Nasution dan Aulia Rahman, pada saat kampanye pada Pilkada Kota Medan yang baru lalu sepertinya masih belum menjadi kenyataan.

Pasalnya, hingga saat ini beberapa tempat di Kota Medan masih saja manjadi langganan genangan air ketika hujan turun mengguyur.

Pantauan wartawan, Rabu (1/09/21) , hujan deras yang mengguyur Kota Medan merendam sejumlah ruas jalan seperti sedia kala. Diantaranya di Jalan Timor, tepatnya didepan gedung Centre point, air menggenang diperkirakan setinggi betis orang dewasa.

Begitu juga di Jalan Garuda III, Perumnas Madala, Kecamatan Medan Denai, genangan air diperkirakan hampir selutut orang dewasa.

Dan salah seorang warga yang berteduh disebuah emperan toko di Jalan tersebut,Arun,  sempat berkomentar, agar pasangan Walikota & Wakil Walikota Medan untuk segera menepati janji mereka saat kampanye pada Pilkada Kota Medan beberapa waktu lalu, untuk menjadikan Kota Medan bebas dari genangan air.

"Katanya mau menjamin kalau Medan gak lagi tergenang air saat turun hujan. Tapi ya kok masih sama seperti sebelumnya ya," ujarnya bertanya.(ds/jalu)

Share:
Komentar

Berita Terkini