Hamdani Syahputra Siap Ikut Musdalub ke-10 Golkar Deli Serdang

Dibaca:
Editor: dicky irawan author photo


MEDAN- Salah seorang bakal calon Ketua DPD II Partai Golkar Deli Serdang, H Hamdani Syahputra S.Sos menyerahkan berkas pendaftaran untuk mengikuti Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD II Partai Golkar Deli Serdang ke-10, Ahad (5/9/2021)

H. Hamdani Syahputra S.sos menyerahkan berkas tersebut didampingi oleh sejumlah Hasta Karya dan perwakilan Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Deli Serdang, yang diterima oleh panitia penyelenggara Musdalub DPD II Partai Golkar Deli Serdang, Fredi Siahaan.

H. Hamdani Syahputra S.sos menjelaskan bahwa sekitar 3 bulan, Hamdani mempersiapkan diri untuk mendapatkan dukungan dari sejumlah Pimpinan Kecamatan (PK) di DPD II Partai Golkar Deli Serdang dan sejumlah Hasta Karyanya.

“Persiapannya, sudah hampir 3 bulan untuk bisa mengikuti Musdalub ini. Mulai dari musyawarah di tingkat kecamatan sampai dengan memperoleh dukungan dari sejumlah PK. Alhamdulillah, saya sudah mendapatkan dukungan dari 22 PK dan 8 Hasta Karya,” jelasnya usai menyerahkan berkas pendaftaran Musdalub tersebut.

Hamdani Syahputra mengharapkan Musdalub DPD II Partai Golkar Deli Serdang yang akan digelar di Kantor DPD I Partai Golkar Sumatera Utara, Senin (6/9) berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun.

“Tentunya juga harus menerapkan protokol kesehatan karena kita masih dalam suasana PPKM.  Saya berharap, Musdalubnya berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya. 



Sementara itu, Ketua Steering Comittee (SC) Musdalub DPD II Partai Golkar Deli Serdang, Zul Amri mengatakan bahwa pihaknya telah menerima berkas pendaftaran Hamdani Syahputra S.Sos. Setelah memeriksa berkasnya, SC dan Panitia Penyelenggara Musdalub DPD II Partai Golkar Deli Serdang menyatakan bahwa berkas tersebut lengkap.


“Beberapa hari yang lalu, kita sudah membuka pendaftarannya dan memang sudah ada beberapa kader yang mengambil formulir pendaftarannya. Namun, hingga hari ini, Minggu tanggal 5 September 2021 pukul 16.00 WIB, hanya Pak Hamdani Syahputra S.Sos yang mengembalikan berkas,” jelasnya didampingi Fredy Siahaan dan Sekretaris Panitia Penyelenggara, Hendrik.


Hendrik mengucapkan terima kasih kepada semua panitia pelaksana, termasuk juga SC dan Organizing Committee (OC) yang telah berupaya keras mensukseskan pendaftaran peserta bakal calon Ketua DPD II Partai Golkar Deli Serdang.


“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu sehingga tahapan-demi tahapannya berjalan dengan lancar,” paparnya. (DS/ Dik)

Share:
Komentar

Berita Terkini