Haikal Balita Hilang di Medan Labuhan, Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Akhir Haikal Pratama (4) warga Lingkungan 8, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera yang hilang mulai dari Jumat 17 September 2021 telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Minggu 19 September 2021 sore.

Jasad anak pertama dari pasangan  Irwan Syaputra (34) dan Puput (33) ini ditemukan oleh Basarnas Kota Medan sekitar 500 meter dari lokasi pertama korban hilang dalam posisi mengapung.

Jasad korban langsung dievakuasi oleh tim Basarnas Kota Medan dan dibawa kerumah korban.

Pengamatan wartawan, saat jasad korban tiba dirumah korban keluarga besar korban langsung histeris terutama ibu korban yang terlihat jatuh pingsan.

M. Rangkuti kordinator Basarnas Kota Medan saat ditemui mengatakan, kerja keras yang dilakukan tim selama dua hari akhirnya berhasil menemukan korban.

"Alhamdulilah dihari kedua pencarian jasad korban telah kita temukan, jasad korban ditemukan dalam kondisi mengambang sekitar 500 meter dari pertama korban dilaporkan hilang,"sebutnya.

Lanjut Rangkuti, jasad korban langsung dievakuasi dan diserahkan kepada keluarga korban.

"Telah kita serahkan kepada keluarga korban untuk dimakamkan,"ucapnya.

Pemberitaan sebelumnya, Haikal Pratama dilaporkan hilang pada Jumat 17 September 2021 sekitar pukul 17.30 Wib dri dalam rumah saat sang ibu sedang mandi. (Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini