Gudang MJP Disinyalir Mengganggu Kenyamanan Penghuni Sekitar

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Gudang MJP di Jalan Imam Bonjol Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) disinyalir mengganggu kenyamanan penghuni yang ada di sekitar gudang tersebut. 

Pasalnya, salah satu warga yang tinggal di seputaran gudang itu berinisial PSL kepada wartawan, Selasa (28/09/21) menceritakan keluh kesalnya atas aktifitas gudang yang dikabarkan milik MJP yang digunakan untuk penyimpanan semen mengganggu kenyamanannya penghuni yang berada dirumah.

"Saya merasa terganggu atas aktifitas gudang penyimpanan sement milik MJP itu. Sebab, ketika truk sement itu melakukan bongkar muat ke gudang, abu sement berasal dari gudang tersebut masuk kerumah yang saya tempati bersama keluarga," sebut PSL pada wartawan Selasa (28/09/21) di kedai kopi Ayung, Rantauprapat.

Lebih lanjut, PSL menceritakan, truk pengangkut sement itu seminggu sekali bongkar digudang yang bersebelahan tidak jauh dari rumah saya yang berjarak hanya sekitar kurang lebih 4 meter.

"Saya meminta kepada pemilik gudang kiranya mau mengganti tempat itu menjadi gudang penyimpanan yang lain. kalau pun gudang itu tetap digunakan sebagai tempat untuk penyimpanan sement tolonglah abu sement saat truk melakukan bongkar muat diperhatikan agar tidak sempai masuk kerumah warga yang ada disekitar," paparnya.

Sementara itu, pihak MJP dikonfirmasi melalui chat whatsApp dan panggilan suara telah ceklis dua biru dan berdering menandakan dibaca dan aktif terkait gudang yang dijadikan tempat penyimpanan sement hingga berita ini dikirimkan ke meja redaksi belum juga menjawab. (ds/Zulharahap)

Share:
Komentar

Berita Terkini