Gudang MJP Diduga Tidak Memiliki Izin Tanda Daftar Gudang

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Gudang Maju Jaya Panglong yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol Rantau Utara, kota Rantauprapat, Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) diduga tidak memiliki izin tanda daftar gudang (TDG).

Hal itu dikatakan oleh Indra Muntehe selaku kepala bidang (Kabid) di Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP) Kabupaten Labuhanbatu ketika dikonfirmasi wartawan media ini dikantor tempatnya kerja pada Rabu (29/09/21) siang.

"Semenjak saya disini mulai dari tahun 2020 sampai saat ini, izin tanda daftar gudang (TDG) milik maju jaya panglong di jalan imam Bonjol, kota Rantauprapat belum pernah memohonkan izin TDGnya kemari,"ucap Indra.

Diberitakan sebelumnya, salah satu warga inisial PSL yang tidak jauh dari gudang tersebut kepada wartawan mengeluh atas aktifitas bangkar muat sement digudang itu.

"Saya merasa terganggu atas aktifitas gudang penyimpanan sement milik MJP itu. Sebab, ketika truk sement itu melakukan bongkar muat ke gudang, abu sement berasal dari gudang tersebut masuk kerumah yang saya tempati bersama keluarga", sebutnya.

Namun disayangkan, pihak panglong saat dihubungi lewat panggilan suara watsApp dalam keadaan berdering tidak menjawab begitu juga lewat chat watsApp sudah terlihat ceklis dua biru menandakan telah dibuka juga tidak membalas. (ds/zulharahap)

Share:
Komentar

Berita Terkini