Gerai Vaksinasi Presisi Polres Tapteng, Tahap I Kembali Di Gelar Di Aula Parama Satwika

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com- Kepolisian Resort Tapanuli Tengah gelar Vaksinasi Presisi Polres Tapanuli Tengah untuk masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah baik umum dan Vaksin untuk pelajar yang dilaksanakan di Aula Parama Satwika Polres Tapteng, Senin (08/09/2021).

Menurut keterangan Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, SIK melalui Kasubbag Humas Polres Tapteng menyampaikan bahwa Kegiatan tersebut dipantau langsung Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma,SIK beserta Pejabat Utama Polres Tapteng,”kata AKP Horas Gurning kepada Press Releasenya.

Demi mencegah terjadinya kerumunan, Vaksinasi akan digelar selama 11 (sebelas) hari mulai tanggal 6-16 September 2021 untuk Vaksinasi Dosis (Sinovac).

“Setiap harinya akan dilakukan Vaksinasi sebanyak 100 Dosis oleh Vaksinator untuk masyarakat Kabupaten Tapteng, baik untuk umum dan Pelajar,”Kata Kapolres Tapteng melalui Kasubbag Humas Polres Tapteng AKP Horas Gurning.

Vaksinasi  yang dilaksanakan ini diprioritaskan untuk anak-anak SMA dan SMP yang telah berusia 12 (Dua Belas) tahun keatas.

Untuk  Vaksinasi yang digelar hari pertama pada hari senin tanggal 6 September 2021 sebanyak 271 orang telah divaksinasi Dosis-1 oleh Petugas. Vaksinator dari 3 Tim, yaitu Tim Vaksinator Polres Tapteng, Tim Vaksinasinator RS Metta Medika Sibolga dan Tim Relawan Mahasiswa.

“Masyarakat umum 30 orang, Lansia 2 orang. Bhayangkari 1 orang, Pra Lansia 3 orang, Guru 1 orang, Bhayangkari 1 orang  dan pelajar 232 orang,”Jelas Horas Gurning.

Jumlah Vaksin terpakai : 25 Vial dan kegiatan akan berlanjut hingga tanggal 16 September 2021 di Polres Tapanuli Tengah,”sebut Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma, SIK melalui Humas Polres Tapteng, AKP Horas Gurning. (ds/Allin)

Share:
Komentar

Berita Terkini