Dilindas Truk, Anak Marelan Dilarihkan Kerumah Sakit

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com -  Kecelakaan lalu lintas terjadi wilayah hukum Satlantas Polres Pelabuhan Belawan, Rabu 1 September 2021.

Kali ini lakalantas yang terjadi di Jalan Medan - Belawan, Kel. Bahari Kec. Medan Belawan, Persis di dekat Simpang Jalan Pulau Seram melibatkan Sepada Motor Honda BK 5519 ACF Kontra Mopen Umum No.Pol tidak diketahui (Meninggalkan TKP setelah kejadian) lanjut Kontra Mobil Tractor Head Mitsubishi BK 9205 LU. 

Atas kejadian tersebut, pengemudi motor atas nama Firman Ritonga (32) Jalan Baru, Lingkungan 15, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan mengalami luka - luka dan harus mendapat perawatan intensif dirumah sakit PHC Belawan.

Dari keterangan yang diperoleh, sebelum terjadi kecelakaan lalu Lintas, sepada motor Honda yang dikemudikan Firman Ritonga datang dari arah Medan menuju arah Belawan.

Setibanya di TKP, tiba tiba sebuah mobil penumpang umum No.Pol tidak diketahui berhenti mendadak didepan motor korban.

Motor yang dikendarai korban menyenggol mobil penumpang tersebut, korban langsung terjatuh kearah kanan.

Bersamaan dengan itu, datang dari arah yang sama dengan korban sebuah Mobil Tractor Head Mitsubishi BK 9205 LU yang dikemudikan Jonson Pasaribu (25) warga Jalan Pancing I LK.VII Martubung Rel, Kel. Besar, Kec. Medan Labuhan dan langsung menabrak motor korban.

Akibatnya, korban mengalami luka robek dibagian pelipis mata kanan, bibir atas luka robek, kaki kanan luka lecet, di bawa berobat ke Rs. PHCM Belawan.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Fittor Gultom SH saat dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut.

"Sudah ditangani unit lakalantas Polres Pelabuhan Belawan bang, saat ini kedua kendaraan telah diamankan dan supir masih dimintai keterangan,"tandasnya. (Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini