Curi Pagar Warga, Remaja Ini Digelandang Ke Polsek Labuhan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Dengan tangan terikat Andreas Siagian (18) warga Lingkungan 9, Paya Rumput, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli digiring ke Mapolsek Labuhan, Selasa 7 September 2021.

Pasalnya, remaja yang tidak punya pekerjaan tetap ini nekat mencuri pagar rumah warga milik Tuti warga Lingkungan 10,Paya Rumput, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli.

Ramadhani Batu Bara adik pemilik rumah saat ditemui di Polsek Medan Labuhan mengatakan, dirinya terkejut pagar rumah kakaknya hilang.

"Tadi pas aku keluar rumah aku lihat pagar depan uda hilang, jadi aku kejar keluar pelaku dengan meneteng pagar berjalan santai,"ucapnya.

Melihat pelaku membawa kabur pagar langsung diteriaki maling, warga langsung mengejar pelaku dan berhasil diamankan.

"Dia santai aja tadi pas bawa pagar rumah kakak ku bang, macam gak ada kejadian,"sebutnya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Titi Papan J. Sembiring yang turut membawa pelaku mengatakan kalau pelaku sudah berulang kali melakukan pencurian di wilayah binaannya.

"Uda sering kali nyuri ni dia, yang terakhir dua bulan lalu dan Uda buat pernyataan gak maling lagi. Tapi ini dibuatnya lagi,"sebutnya.

Sementara itu, pelaku saat ditanyai mengakui perbuatannya dan mengatakan kalau dirinya seorang diri yang mencuri.

"Aku sendiri aja bang, pagarnya aku patahkan pakai kaki. Rencananya mau aku jual ke gudang botot dan uangnya untuk senang - senang aja,"tandasnya.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini