Bentuk Wujud Prihatin, Rentan Hadiri Malam Ketiga Tahilal Haikal

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Sebagai wujud kepedulian dan simpati atas musibah yang menimpa keluarga  Irwan Syahputra dan Puput, atas meninggalnya putra pertama mereka Haikal Pratama yang jasadnya ditemukan hanyut di Sungai Deli beberapa waktu lalu.

Dewan Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Medan Labuhan Rentan menghadiri undangan tahlilan malam ketiga dirumah duka, Selasa 21 September 2021.

Kehadiran pengurus DPC Rentan Medan Labuhan, selain menjalankan Fardu kifaya tetapi juga memberi dukungan moral kepada keluarga.

Ketua DPC Rentan Medan Labuhan Rouses de Fretes melalui Sekretaris Khairil didampingi Bendahara Zois Ismail Harahap mengatakan kehadiran pihaknya sebagai wujud simpati dan memberikan dukungan moral terhadap keluarga korban.

Khairil juga menyampaikan DPC Rentan Medan Labuhan akan selalu siap terjun kelokasi dalam musibah bencana apapun ditengah tengah masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

Rentan adalah Relawan Sosial yang bergerak dengan Hati Ikhlas demi sesama yang membutuhkan pertolongan, apa yang kami perbuat semata mata karena Allah dan semoga kami di Rentan ini bisa lebih solid dan berkembang lebih besar lagi,kalo gak sekarang kapan lagi,kalo gak kita siapa lagi.

Sementara itu,  keluarga korban mengucapkan ribuan terima kasih kepada Tim Basarnas dan juga Tim Rentan Medan Labuhan yang sudah banyak menolong dan pencarian jasad anaknya.(ril)

Share:
Komentar

Berita Terkini