Balita Hilang di Labuhan, Keluarga Berkeyakinan Haikal Dibawa Mahluk Halus

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com- Hilangnya bocah balita Haikal Pratama (4) warga benteng sungai lingkungan VIII, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu 18 September 2021 membuat heboh warga sekitar.

Hilangnya anak pertama dari pasangan Irwan Syaputra (34) dan Puput (33) ini memunculkan banyak opini kalau Haikal dibawa mahluk halus.

Anik salah seorang keluarga korban mengatakan, sebelumnya Haikal juga pernah hilang dan ditemukan dihutan pinggiran sungai Deli.

"Sekitar enam bulan lalu Haikal juga pernah hilang sore hari bang, dan ditemukan tengah malam dihutan - hutan sana dalam kondisi terduduk. Saat ditanyak Haikal mengatakan diajak orang dan dikasih makan,"ucapnya.

Anik melanjutkan, pihak keluarga kurang yakin kalau keponakan mereka hanyut disungai.

"Kalau anak kami ini tak perna main dipinggir sungai, kalau keluar rumah paling jauh sampai rumah tetangga saja. Kami yakin anak kami ini dibawa mahluk halus,"sebutnya.

"Kami pihak keluarga berharap, anak kami dapat ditemukan dengan selamat,"tambahnya.

Sebelumnya, Haikal dinyatakan hilang pada, Jumat 17 September 2021 sekitar pukul 17.30 Wib. 

Saat itu, ibu korban Puput sedang mandi. Selesai mandi, Puput melihat pintu rumah sudah dalam keadaan terbuka dan sang anak telah hilang.

Ibu korban dan warga serta Basarnas Kota Medan sempat mencari korban hingga kepinggir sungai Deli yang tak jauh dari rumahnya.Namun, hingga Sabtu 18 September 2021 petang Haikal belum juga ditemukan.

Sementara itu, Rangkuti kordinator Basarnas Medan mengatakan pencarian dihentikan sementara dan akan dilanjutkan esok hari.

"Besok kita sambung pencarian bang, kita tetap akan berkordinasi dengan warga dan keluarga,"ucapnya.

"Kita juga masih menduga - duga Haikal hilang disungai, karena tidak ada warga yang melihat kalau anak ini jatuh kesungai. Namun demikian kita tetap melakukan penyisiran menggunakan perahu,"jelasnya.

Pengamatan wartawan, warga hingga saat ini masih melakukan pencarian diseputar pinggiran sungai dan bahkan didalam air.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini