Babinsa Koramil 04/TL Lakukan Pendampingan Pembagian BLT DD

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi melaksanakan pendampingan pembagian BLT DD kepada 112 KK warga Desa Jumagerat Kec. Tigalingga, Kabupaten Dairi yang terdampak Covid-19, Selasa (22/09/2021).

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Koramil 04/TL Sertu S. Lumban Gaol menyampaikan kepada warga penerima BLT DD agar dapat memampaatkan apa yang sudah diterima tersebut karena itu merupakan upaya pemerintah untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid -19.

Karena saat ini, kita masih dalam masa pandemi Covid-19 agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah di terapkan oleh pemerintah.

Sertu S. Lumbangaol juga menyampaikan informasi kepada warga masyarakat Desa Jumagerat bahwa, saat ini Kabupaten Dairi untuk posisi COVID-19 sudah berada di level ll.

Semua itu bisa kita capai sebagai bentuk kepatuhan yang sudah kita lakukan terhadap semua prokes yang telah diterapkan oleh pemerintah dan untuk selanjutnya mari kita pertahankan supaya masa pandemi COVID-19 ini cepat selesai dan berlalu.

Pengarahan yang di sampaikan Babinsa di sambut baik oleh masyarakat Desa Jumagerat.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini