Warga Yong Panah Hijau Geger, Mayat Mr X Ditemukan Mengambang di Sungai Deli

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Warga yang bermukim di pinggiran sungai Deli tepatnya di Jalan Yong Panah Hijau, Lingkungan V, Kelurahan Pekan Labuhan, Kec. Medan Marelan mendadak heboh.

Pasalnya, warga menemukan sesosok mayat pria tanpa identitas mengambang, Selasa (3/8/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.

Penemuan mayat Mr X tersebut langsung dilaporkan kepada pihak kepolisian, pihak Polsek Medan Labuhan yang menerima laporan langsung turun kelokasi guna melakukan olah TKP dan evakuasi.

Pengamatan wartawan, kondisi mayat saat ditemukan menggunakan kaos tangan pendek warna hijau, celana panjang terening, usia diperkirakan sekitar 30 tahunan dan sejumlah kulit mayat sudah mulai terkelupas.

Ali warga sekitar mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan warga yang sedang mencari cacing.

"Tadi ada pencari cacing yang melihat pertama kali bang, mayat uda mengapung dan langsung ditarik ke pinggir oleh warga,"sebutnya.

Lanjut Ali, melihat kondisi mayat diperkirakan sudah lebih dari satu hari.

"Kalau dilihat mayat kayaknya bukan orang sini bang, dan kondisi mayat juga uda mengeluarkan bau busuk,"cetusnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Andi Rahmadsyah mengatakan untuk sementara jasad Mr X tersebut dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Medan.

"Dari jasad tersebut hanya ditemukan hanya dompet dan Hp, tanpa ada identitas. Saat ini jasad akan dibawah ke rumah Sakit Bhayangkara untuk divisum,"sebutnya.

"Bagi masyarakat yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarga dapat menghubungi pihak kepolisian atau kerumah sakit Bhayangkara,"tandas Iptu Andi.(heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini