Temu Ramah Dengan Insan Pers, Bupati Dianggap Tebang Pilih

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Bupati Pakpak Bharat Franc Benhard Tumanggor mengundang para insan pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat yang bertempat di pendopo Bupati, Minggu (8/8/2021).

Temu ramah yang digelar Bupati Franc Benhard Tumanggor tak lain dan tak bukan bertujuan untuk merangkul para awak media yang bertugas di Pemkab Pakpak Bharat. Makan malam yang digelar di pendopo bermaksud mengajak sebagai wujud kebersamaan dalam mitra kerja pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat.

Malam itu, Bupati juga didampingi Asisten 1 Pemerintahan, Drs H Tekki Angkat dan Kabag Kasbangpol Linmas, Perdinan Berutu.

Sayangnya, temu ramah antara Bupati dan para awak media terkesan tebang pilih. Bagaimana tidak, banyak awak media mengaku tidak turut diundang dalam acara makan malam tersebut.

"Harusnya yang namanya temu ramah ya semua awak media diundang lah tanpa pilih-pilih. Merangkul media kata Bupati artinya menjalin kerjasama dalam hal liputan. Ya semakin banyak bersahabat dengan media semakin baik. Bupati sebagai orang nomor satu di Pemkab Pak-pak Bharat hendaknya lebih membuka diri tanpa tebang pilih," ujar salah satu awak media yang merasa tak dihargai.(Tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini