Sugiono Terpilih Sebagai Ketua Unit Polres Sergai

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Pelaksanaan pemilihan Ketua Unit Polres Sergai priode 2021-2024 dilaksankan, Jumat (13/08/2021) sekitar Pukul 10:00 WIB diaula Pantai Romatis Desa Nagalawan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai.

Dalam pemilihan tersebut ada dua orang kandidat yang berkompetisi dalam pemilihan tersebut yakni Sugiono Jurnalis Go Sumut dan Jaka Novriandi Jurnalis Kabarmedan.

Pemilihan secara terbuka dilakukan dengan menuliskan nama calon dikertas, selanjutnya dilakukan perhitungan suara dengan 42 Peserta pemilih yang mendapatkan hak suara dalam pemilihan ketua Unit Polres Sergai. Setelah dilakukan pemungutan suara Sugiono memenangkan perhitungan suara dengan jumlah 26 suara dan Jaka novriandi 16 Suara. 

Dalam kesempatan itu, Ketua PWI Sergai Anwar Efendi Siregar dalam arahan mengharapkan kepada semua peserta pemilihan ketua Unit Polres Sergai tetap menjaga Prokes, dan tetap menjaga profesional dalam pelaksanaan kegiatan ini, Siapapun yang terpilih nantinya adalah Jurnalis yang memang layak dan pantas sebagai ketua terpilih.

Sambungnya lagi, semoga ketua terpilih nantinya dapat menyatukan persepsi serta menyatuka suara dalam membangun kerja sama yang baik oleh Polres Sergai.(ds/Putra)

Share:
Komentar

Berita Terkini