Sedih,...Boru Saragih Tewas Terlindas Truk Dengan Badan Hancur di Tanjung Mulia

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com -  Malang benar nasib yang dialami oleh Rosmalina Br. Saragih (56) warga Jalan Komplek Jasa Marga No.1 A Lingk.19, Kel.Tanjung Mulia Hilir, Kec.Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara harus meregang nyawa lantaran terlindas truk, Senin (2/8/2021).

Laka lantas yang terjadi di Jalan Aluminium Raya, Lingk.15 Kel.Tanjung Mulia Hilir, Kec.Medan Deli ini langsung ditangani oleh Satlantas Polsek Medan Labuhan.

Keterangan yang diperoleh, sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, Mobil Truck BK 8635 EG yang dikemudikan oleh Kilong Efendi Pandiangan berjalan dari arah Simp.Pematang Pasir menuju ke Simp.Aluminium Raya Krakatau.

Sedangkan Sepeda Motor Honda Vario BK 4801 AFH yang dikendarai oleh Besli Lumban Siantar berboncengan dengan Rosmalina Br. Saragih berjalan dari arah yang sama dan berada dibelakang Mobil Truck BK 8635 EG.

Sesampainya dilokasi kejadian,  pengendara Motor Honda tersebut mencoba mendahului Mobil Truck dari sebelah kiri dengan cara naik keatas badan jalan. Diduga ban depan motor korban selip sehingga pengendara terjatuh, kedua pengendara terjatuh. Naas bagi penumpang motor Rosmalina Br. Saragih terjatuh kesebelah kanan dan langsung terlindas oleh ban belakang Mobil Truck.

Korban tewas ditempat dengan mengalami luka Luka pecah pada kepala dan hancur pada perut,  selanjutnya korba dibawa ke Rsu.Pirngadi Medan.

Sedangkan pengemudi motor Besli Lumban Siantar hanya mengalami lecet dan telah berobat kerumah sakit sendiri.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tavip SH saat dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut dan kasusnya telah ditangani pihaknya.

"Untuk kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan, sedangkan sang supir sudah kita tahan dan sedang dimintai keterangan. Untuk korban yang meninggal dunia sudah dievakuasi kerumah sakit Pringadi Medan,"tandasnya singkat.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini