Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke 76, Brigade 08 Bersama Kawula Muda Beganding Laksanakan Gotroy

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76, Brigade 08 bersama kawula muda Desa Beganding, Kecamatan Simoang Empat, Kabupaten Karo, Sumatera Utara laksanakan gotong royong (Gotroy) membersihkan jalan desa, Minggu (15/8/2021).

Turut serta dalam kegiatan ini Waka brigade 08 Latif Purba, Sekretaris Brigade 08 Dance Nikson Ginting, Bendahara Brigade 08 Domi Alfacino Pinem, Ketua bidang informasi Yohana Tarigan, Ketua Pemuda Ringga Surbakti, Ketua Peranan wanita Sri Rahayu br Sembiring dan Ketua Bidang Organisasi Adam Mikael Perangin-angin, Ketua Ikatan Remaja Muhammadiyah Hakam Nasrullah Sitepu,Ketua Orang Muda Katolik Grechia Putri br Sembiring dan Ketua Permata GBKP Haikun Ginting.

Pengamatan wartawan, para pemuda tersebut membersihkan pinggiran jalan desa yang banyak ditumbuhi rumput liar. 

Terlihat kekompakan dan kerja sama seluruh pemuda dalam kegiatan gotong royong tersebut.

Waka brigade 08 Kaban Jahe Latif Purba yang ditemui mengatakan kegiatan ini dilaksanakan selain menyambut hari Kemerdekaan RI yang ke 76, pihaknya juga ini menjadikan momentum ini sebagai wadah kebersamaan.

"Kegiatan gotong royong ini kita laksanakan dengan beberapa tokoh pemuda Desa Begading, saya berharap dapat meningkatkan rasa kesatuan menjelang perayaan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 76,"harapnya.

"Selain itu juga, saya berharap budaya gotong royong ini bisa terus tumbuh. Agar desa yang kita cintai ini bisa lebih bersih dan indah,"tanbahnya.(Brama)

Share:
Komentar

Berita Terkini