Sambil Ngopi Bareng Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Tokoh Pemuda

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Babinsa Koramil 03/Parongil Desa Lae Parira Serka Muhsin Lingga beserta Bhabinkamtibmas Polsek Parongil, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Kepala Desa Lae Parira Togar Pane dan tokoh pemuda sambil menikmati secangkir kopi bersama di warung milik A. Manullang di Jalan Waldemar Bako, Desa Lae Parira, Kecamatan Lae Parira, Kabupaten Dairi, Selasa (17/08/2021).

"Tujuan kegiatan ini salah satu upaya dalam memberikan pemahaman kepada pemuda agar mengerti tentang penyebaran virus covid-19 dan pencegahannya, Kita minta para anggota ormas pemuda agar mematuhi himbauan yang disampaikan pemerintah terkait 5 M dan 3T," kata Serka Muhsin Lingga.

Serka Muhsin Lingga menuturkan, tokoh pemuda menjadi salah satu tujuan dalam pemembinaan dan meningkatkan jalinan komunikasi, karena dari mereka akan diperoleh informasi perkembangan dan situasi, sehingga bisa digunakan untuk deteksi dini dan pencegahan dini, dengan mengajak para Babinsa untuk berdiskusi di wilayah binaannya.

“Sudah menjadi kewajiban kita semua untuk melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19 ini”, kata Serka Muhsin Lingga Anggota Babinsa Koramil 03/Parongil.

Di akhir komsos Sdr Dimpan Sihite selaku Ketua DPC IPK Desa Lae Parira menyampaikan terimakasih kepada Babinsa dan  Bhabinkamtibmas atas pemahaman dan pembelajaran tentang 5M  dan 3T serta pencegahan Covid-19, informasi ini akan kami sebarluaskan kepada para warga ungkapnya.

Serka Muhsin Lingga sebagai Babinsa Koramil 03/Parongil menghimbau kepada tokoh pemuda supaya di Desa Lae Parira supaya membiasakan diri untuk berbuat hal yang positif.

“Hindari hal-hal yang bersifat negatif seperti peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba, mabuk-mabukan, geng motor dan kegiatan lain yang melanggar aturan,” tegasnya. (ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini