Pastikan Vaksinasi Berjalan Lancar, Koramil 07/Salak Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi warga

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com -  Babinsa Koramil 07/Salak bersama Bhabinkamtibmas mendampingi warga binaannya untuk mengikuti vaksinasi secara masal, yang diadakan oleh Pemerintahan Kabupaten Pakpak Barat bertempat di Balai Puskesmas Salak, Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatra Utara.

Kegiatan vaksinasi tersebut mendapatkan apresiasi dari Pangdam I/BB dan dari Kapoldasu, Serta masyarakat sangat antusias mengikuti vaksin tersebut. Hal ini menjadi barometer keberhasilan menghilangkan momok masyarakat karena takut dipaksin.

Berkat kerjasama antar intansi berhasil melaksanakan vaksin tersebut. 

Babinsa menuturkan ibu – ibu dan bapak – bapak ini adalah perangnya kita melawan wabah virus covid – 19, jangan sampai perjuangan kita melawan virus ini menjadi sia-sia. Kita harus terus melawan jangan sampai lalai. kita sudah diberi contoh di negara seperti india.

Maka kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan diantaranya pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak serta ikut serta divaksin. Supaya wabah virus ini cepat berlalu. 

Hal ini adalah upaya yang kita lakukan dalam memerangi virus covid-19. Dan sebagai insan yang ber TUHAN tidak kalah pentingnya kita tetap harus ber DO’A.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini