Nekat Nyuri Motor, Anak Marelan Ini Remuk Dipermak Warga

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Dengan wajah penuh dengan luka dan darah seorang pria digiring sejumlah warga ke Polsek Medan Labuhan, Senin (9/8/2021) sekitar pukul 20.00 WIB.

Diketahui pria tersebut bernama Julham (47) warga Jalan Marelan Raya Pasar I rel, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara.

Pria yang tidak memilik pekerjaan tetap ini digiring warga lantaran kedapatan hendak mencuri sebuah sepeda motor milik M. Andrian warga Jalan Pasar Nippon, Lingkungan I, Kelurahan Labuhandeli, Kecamatan Medan Marelan.

Muhaji Nasution kepala lingkungan I yang dihubungi wartawan, Selasa (10/8/2021) mengatakan sebelumnya pelaku hendak membawah kabur milik warganya yang terparkir didepan rumah.

"Dia (pelaku) ketahuan korbannya saat hendak membawah kabur motor miliknya yang diparkir didepan rumah, korban langsung teriak maling,"sebutnya.

Warga yang mendengar terikan korban langsung mengejar pelaku, pelaku yang ketangkap langsung jadi bulan - bulanan warga.

"Begitu ketangkap warga, pelaku langsung dihajar warga bang. Saya dan beberapa warga lainnya langsung mengamankan pelaku dari amukan warga. Kita takut pelaku mati ditangan massa,"cetusnya.

Pelaku yang penuh luka diwajah dan sekujur tubuhnya langsung diserahkan kepada pihak kepolisian.

"Sudah kita serahkan ke Polsek Medan Labuhan bang, kalau dari pengakuannya pelaku memang sudah sering maling motor bang,"jelasnya.

"Untuk korban juga sudah diarahkan untuk membuat laporan ke Polsek Labuhan,"tambahnya.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini