Masyarakat Pelestari Lingkungan Bagi Sembako Dan Pohon Ke Warga

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Masyarakat pelestari lingkungan (Mapel) bersama  Camat Biru Biru, Kapolsek, Danramil serta tokoh masyarakat  Irwan Franciscus Tarigan Spd membagikan 200 paket sembako dan bibit pohon buah kemasyarakat Kec. Biru biru dalam kegiatan Mapel Care.

Kegiatan ini diadakan selain dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 76, tapi juga guna membantu mengurangi beban masyarakat yang terdampak Pendemi Covid 19.

Sekjen Mapel M. Yusuf Hanafi Sinaga S.Sos kepada wartawan mengatakan, Mapel Care ini adalah kegiatan sosial untuk masyarakat . Bagi Mapel, makna merdeka itu ketika seorang manusia dalam hidupnya mampu melakukan tindakan kepedulian terhadap sesamanya. 

Semoga, kegiatan ini membantu masyarakat yang terdampak Pandemic covid 19.Juga melestarikan lingkungan menanam pohon di depan dan belakang rumah warga masing masing. Setiap warga yang menerima sembako kita bagikan juga bibit pohon buah.

M. Yusuf Hanafi Sinaga juga mengatakan, pihaknya besok tepat tanggal 17 Agustus 2021 akan menanam  2000 pohon di sepanjang Sungai Lau Seruai di Desa Biru Biru, Kecamatan Biru Biru.

Dalam kesempatan ini juga M. Yusuf Hanafi Sinaga mengicapkan erima kasih kepada  Camat biru biru, Kapolsek Biru biru, Danramil biru biru serta seluruh komponen yang terlibat dalam kegiatan ini.(ril)

Share:
Komentar

Berita Terkini