Manchester City Lebih Pede di Liga Champion

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

Teks foto : (int)
dailysatu.com - Manchester City terus mengalami perbaikan dan peningkatan mentalitas yang sangat baik untuk menyongsong musim ini, The Citizens takkan terlena dengan raihan di musim lalu.Man City punya torehan apik sepanjang musim 2020/2021.

Pasukan Pep Guardiola mampu meraih gelar Liga Inggris, usai tampil dominan menguasai klasemen dengan torehan 886 poin. Mereka unggul 12 poin dari Manchester United di urutan kedua.

Dominasi Man City di ajang domestik dilengkapi dengan gelar Piala Liga Inggris. Namun di ajang Piala FA, kiprah mereka harus rela terhenti di babak semifinal.

Sementara di kompetisi Eropa, Raheem Sterling dkk juga mampu melangkah jauh musim lalu dengan menembus final Liga Champions. Harapan mereka untuk mengangkat trofi Si Kuping Besar, sayangnya harus pupus usai di partai puncak ditumbangkan oleh Chelsea 0-1.

Menyongsong musim 2021/2022, pilar Man City, Riyad Mahrez menegaskan timnya takkan terlena dengan torehan juara di Liga Inggris musim lalu. Ia menilai bahwa musim ini bakal tetap sulit untuk Man City.

Meski demikian, Mahrez mengungkap bahwa timnya selalu punya mentalitas yang baik untuk mengatasi hal tersebut. Man City bakal tetap haus gelar di musim ini.

Untuk di Liga Champions, Mahrez mengungkap bahwa Man City bakal lebih percaya diri untuk meraih gelar di musim ini. Mereka masih sangat penasaran dengan trofi Liga Champions yang hingga kini mampu mereka dapatkan.

"Manusia normal selalu merasa puas ketika Anda mulai memenangkan sesuatu. Itulah sifat manusia," ujar Mahrez dikutip dari Daily Mail.

"Kami di sini karena klub memilih kami - mereka pikir kami memiliki mentalitas yang tepat. Manajer mendorong kami setiap hari, setiap musim. Dia tidak pernah menganggapnya mudah,"tambahnya.

Setiap musim mereka mengatakan itu akan semakin ketat dan semakin ketat dan musim ini akan lebih merata. Musim ini akan sulit, Chelsea sangat bagus - Liverpool, United, Arsenal, Tottenham, Leicester juga. 

"Kami akan lebih percaya diri ke Eropa. Kami menunjukkan betapa bagusnya kami, tetapi itu juga bukan jaminan untuk bisa meraihnya tahun ini," ungkap pemain asal Aljazair ini.(ds/dtc)

Share:
Komentar

Berita Terkini