Koramil 03/Parongil Ikuti Peringatan HUT Korem 023/KS Ke - 63 Secara Virtual

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Personil Koramil 03/Parongil Jajaran Kodim 0206/Dairi, melaksanakan nonton bareng profil  Peringatan Hari Ulang Tahun Korem 023/Kawal Samudra yang ke 63 secara virtual, di Makoramil, Jalan Sisingamangaraja Parongil, Senin (16/08/2021).

Danramil 03/Parongil Kapten Infantri T. Aritonang mengatakan, peringatan HUT ke 63 Korem 023/Kawal Samudra kali ini di gelar dengan cara berbeda dari tahun tahun sebelumnya.

“Kami mengikuti dan menyaksikan profil kegiatan Korem dan sejarah terbentuknya Korem 023/Kawal Samudra secara virtual dan sederhana. Seluruh anggota  Koramil mengikuti acara ini dengan mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak serta memakai masker,”ucapnya.

Walaupun acara peringatan ini dilakukan secara sederhana, lanjut Kapten T. Aritonang, tidak mengurangi kekhidmatan acara itu. “Dan kami sebagai TNI yang berdinas di Koramil di bawah Kodim 0206/Dairi Jajaran Korem 023/Kawal Samudra juga tetap melaksanakan tugas kami sesuai dengan fungsinya sesuai jati diri TNI itu sendiri,” bebernya.

Adapun jati diri TNI yang dimaksud Kapten Inf T. Aritonang, TNI sebagai Tentara Rakyat, TNI sebagai Tentara Pejuang, TNI sebagai Tentara Nasional dan TNI sebagai Tentara Profesional.

Kapten Inf T. Aritonang selaku Danramil 03/Parongil juga berharap kepada seluruh anggota menjunjung tinggi marwah TNI.

“Kita sebagai TNI juga wajib menjaga kedaulatan bangsa dan Pancasila serta keamanan negara Indonesia ini dari gangguan pihak manapun. NKRI harus tetap dipertahankan demi bangsa Indonesia,” sebutnya.

Koramil 03/Parongil mengucapkan Dirgahayu Ke-63 Korem 023/Kawal Samudra " PANTANG SURUT DITERJANG GELOMBANG"(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini