Kodim 0206/Dairi Laksanakan Karya Bakti, Dalam Rangka HUT Ke 63 Korem 023/KS Tahun 2021

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Anggota Kodim 0206/Dairi  bersama personel  Polsek Sidikalang, Forkopincam  Kec. Sidikalang melaksanakan Karya Bakti dalam HUT ke 63  Korem 023/KS  tahun 2021,  dengan sasaran pembersihan Tugu Perjuangan Jalan SM Raja Sidikalang, Sumatera Utara, Kamis  (13/8/2021).

Komandan Kodim 0206/ Dairi  Letkol  Arm Adietya Yuni Nurtono SH menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan wujud dari kebersamaan dan kerjasama antara  Intansi dan Masyarakat  dengan TNI khususnya Kodim 0206/Dairi.  

Perlunya kesadaran bagi setiap warga untuk menjaga kebersihan lingkungannya, dengan tidak membuang sampah sembarangan sehingga dapat mengurangi keindahan dan kerapian, termasuk di Tugu Perjuangan.

Juga untuk meningkatkan komunikasi sosial dengan masyarakat guna mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat, sebagai upaya untuk membangun pertahanan Negara yang kuat.

Bhakti ini, selain dalam rangka HUT  ke-  63 Korem 023/KS tahun 2021 sekaligus menyambut HUT RI  ke 76  dan juga untuk melaksanakan pembinaan teritorial sebagaimana yang tercantum di dalam tugas pokok TNI.

Tujuan dari Karya Bhakti  ini adalah, untuk meningkatkan sinergitas TNI AD dengan warga masyarakat dalam menjaga, meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan karya bakti dengan membersihkan  Tugu Perjuangan   meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat untuk menciptakan lingkungan yang lebih bersih, sehat dan asri.

“Dalam menghadapi masa pandemi covid - 19, kita juga mengajak masyarakat agar selalu tetap mematuhi protokol kesehatan serta menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal dan fasilitas umum, hal ini guna memutus rantai penularan virus covid- 19.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini