Ketua PAC GP Ansor Medan Barat Ajak Warga Kibarkan Bendera Merah Putih & Berdoa Agar Terlepas Dari Bencana Covid 19

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Sudah lebih kurang dua tahun bencana vandemi Covid 19 melanda belahan dunia. Tak terkecuali, Indonesiapun  ikut menjadi korban keganasan vandemi Covid tersebut. Bahkan saat ini akibat bencana tersebut telah melemahkan berbagai sendi kehidupan, terutama sendi perekonomian.

" Sangat prihatin kita dengan situasi dan kondisi sekarang ini. Datangnya Covid 19 sekarang ini benar-benar telah melumpuhkan segala sendi kehidupan," ucap Ketua PAC Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Medan Barat M Alfarezi Lubis, dalam bincang santai sambil menikmati kopi bersama wartawan serta para tokoh Pemuda Kecamatan Medan Barat dikediamannya, Jalan Karya Setuju, Kota Medan, Jumat (13/08/21).

Untuk itu lanjutnya, dia mngajak  warga masyarakat agar tidak lupa untuk selalu berdoa, memohon kepada Allah SWT, agar vandemi Covid 19 yang sudah dua tahun berjalan ini segera dapat dijauhkan. 

"Agar sendi-sendi di negeri yang kita cintai ini kembali normal seperti sedia kala," ucapnya. 

Selain ajakan untuk untuk melakukan doa agar bangsa ini terlepas dari vandemi covid 19, dalam bincang hangat tersebut, pria yang akrab disapa Rezi ini, tak lupa menghimbau kepada warga masyarakat untuk mengibarkan bendera Merah Putih di depan rumah masing-masing dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 yang jatuh pada hari, selasa (17/8/21).

Selain itu, banyak juga hal yang dibahas dalam pertemuan itu. Diantaranya soal kesejahteraan warga masyarakat terdampak PPKM yang diterapkan pemerintah saat ini, hingga kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan PAC Gerakan Pemuda Ansor Medan Barat pada HUT kemerdekaan Republik Indonesia kali ini. Terutama dalam kemaslahatan umat, terkhususnya  untuk warga masyarakat Medan Barat.(ds/lilik)

Share:
Komentar

Berita Terkini