Ketua DPD KNPI Batu Bara Kunjungi DPD KNPI Dairi

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Dairi, Alfriyansah Ujung ST, menyambut kedatangan pengurus DPD KNPI Kabupaten Batu Bara yang dipimpin langsung Oky Iqbal Frima SE sebagai ketua. Penyambutan dilaksanakan di Hotel Sasta Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Sidikalang, Selasa (11/8/2021) malam.

Kunjungan dalam rangka silaturahmi tersebut, dilanjutkan dengan acara temu ramah dan makan siang bersama, serta saling tukar cenderamata bertempat di Pondok Qlapa Caffee dan Resto Jalan Empat Enam, Kecamatan Sidikalang.

"Kami keluarga besar DPD KNPI Dairi, mengucapkan selamat datang kepada rombongan DPD KNPI Batu Bara di Bumi Sulang Silima Dairi. Tentunya ini merupakan penghormatan bagi kami mendapat kunjungan ini," ucap Alfriyansah yang juga anggota DPRD dan Ketua DPC PKB Dairi.

“Kami juga minta maaf, dimana dalam penyambutan ini seluruh pengurus tidak bisa hadir. Karena saat ini masih dalam pandemi Covid-19, sehingga semua kegiatan dilakukan pembatasan dan dilarang melakukan kegiatan yang menyebabkan kerumunan,”tambah  Alfri

Sambung, Alfriyansah Kabupaten Dairi merupakan daerah pertanian penghasil kopi dan durian. “Mana tau ada juga pengurus KNPI Batu Bara yang ingin berbisnis kopi dan durian, kami siap membantu,” ujarnya.

Ketua KNPI Batu Bara

Oky Iqbal Frima SE yang juga Wakil Bupati  menyampaikan, ucapan terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari keluarga besar DPD KNPI Dairi. Dimana telah dihidangkan makanan yang lezat dan durian yang sangat anak rasanya.

“Ini suatu sambutan yang luar biasa dan kebanggan bagi kami, dan kami juga berharap jajaran pengurus KNPI di Dairi nantinya bisa hadir di Kabupaten Batu Bara,” ucap Oky.

Oky juga mengatakan, berbangga hati berkeluarga di dalam KNPI Satu Napas, sehingga bisa saling mengenal diri. “Saya bisa mengenal Ketua KNPI Dairi beserta kawan-kawan, begitu juga sebaiknya. Walaupun kita berbeda jarak, tapi saya yakin dimanapun nantinya kita berjumpa, saya berharap kita masih dalam satu KNPI Satu Napas,” ujarnya.

Tidak ada kata lain, DPP KNPI dibawah naungan bung Noer Fajrieansyah beserta Ketua DPD I Sumatera Utara diketuai El Adrian Shah. “Untuk Sumatera Utara saya pastikan DPD KNPI Batu Bara meyakini seperti yang diyakini Ketua DPD KNPI Dairi,"tutupnya.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini