Kantor DPD Bapera Sumut Diserang OTK

Dibaca:
Editor: Romi Syah author photo


dailysatu.com-Kantor DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Sumut, Jalan Mahkamah, Medan, Selasa 17 Agustus 2021, diserang orang tak dikenal (OTK). Kerusakan pun terjadi di jendela dan pintu kaca kantor tersebut.


Sekretaris DPD Bapera Medan Syamsul Purba alias Bule yang dikonfirmasi membenarkan perusakan Kantor Bapera Sumut oleh OTK.


"Iya benar, pecah semua jendela dan pintu kaca kantor. Kejadiannya siang, warga sekitar yang telpon ke kita. Ada dua orang naik sepeda motor pakai helm katanya yang melempar," ungkap Bule.


Bule juga mengatakan perusakan  Kantor Bapera Sumut, sudah dua kali dilakukan oleh OTK. Pertama pada Sabtu 14 Agustus 2021, dan kedua hari ini Selasa 17 Agustus 2021.


"Banci kali mainnya, lempar lari. Sabtu kemarin itu kita diam, tapi hari ini kita mau buat laporan ke Polrestabes Medan," kata Bule.


Bule menduga penyerangan Kantor Bapera Sumut, tersebut imbas dari bentorkan yang terjadi di Jalan Menteng dua, Keluarahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, antara Nanda Ketua DPK Bapera Kecamatan dengan Sekretaris Keluarahan PP Binjai Imran Surbakti yang kini masih proses di Polrestabes Medan.


"Sepertinya ini masih dari yang Jumat 13 Agustus 2021 sore itu di Jalan Menteng Dua," tandasnya.


Diberitakan sebelumnya, bentrokan tersebut berawal saat anggota DPK Bapera Kecamatan Medan Denai melakukan aksi bakti sosial di Jalan Menteng Dua, Gang Pembangunan, dan tiba-tiba dihina Imran Surbakti dengan kata-kata rasis dan tercela.


Nanda melawan namun dikejar pakai senjata tajam kelewang oleh Imran Surbakti. Setelah itu baru Nanda dapat kayu balok untuk melawan Imran yang membawa kelewang.(ds/tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini