Jum’at Barokah, Kapolsek Medan Labuhan Santuni Warga Isoman dan Bantu Rehab Mesjid Al Abrar

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com -  Pada Jum’at Barokah ini Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari melakukan kegiatan sosial berbagi dengan masyarakat.

Kapolsek Kompol Edy Safary didampingi Lurah dan Bhabinkamtibmas Titi Papan menyambangi dan memberikan santunan kepada warga bernama Sulastri yang tinggal lingkungan 9, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara yang menjalani isolasi mandiri (isoman) karena terpapar Covid 19 dan kondisinya sudah mulai membaik.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edy Safari memberikan arahan kepada warga agar tetap menjaga kondisi badan dan jangan keluar rumah dulu hingga sembuh.

 “Bantuan sembako ini semoga bisa membantu ibu dalam menjalani isolasi mandiri dan dapat dipergunakan dengan baik,” ungkap Kompol Edy.

Warga yang lain, Juliadi Tampubolon masih warga yang satu lingkungan juga menjalani isoman turut disambangi Kapolsek Medan Labuhan dengan diberikan santunan sembako untuk bantuan selama menjalani isoman. 

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Medan Labuhan yang telah memberikan perhatian dengan bantuan sembako,” kata Juliadi Tampubolon.

Sebelumnya Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari juga memberikan bantuan semen untuk rehab mesjid Al Abrar yang berada di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli.

 Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari menyampaikan bahwa kegiatan sosial Jum’at Barokah ini rutin dilakukan setiap minggu dengan tujuan untuk saling berbagi dengan sesama.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini